banner 728x250

Hadiri HUT Ke – 5 POLDA Kalimantan Utara LANTAMA XII Jaga Sinergitas

banner 120x600
banner 468x60

BERITABAHARI – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIII Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han. diwakili oleh Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal XIII Kolonel Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M. Tr.Hanla., M.M. menghadiri Acara Syukuran HUT Polda Kaltara ke-5, yang bertempat di Lapangan Agathis Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. dan dihadiri oleh Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum beserta jajaran Forkopimda Kaltara lainnya. Dalam pelaksanaannya, acara ini awali dengan syukuran pemotongan tumpeng dan pelepasan burung merpati dan dilanjutkan apel gelar pasukan dalam rangka simulasi pengamanan pemilu serentak Tahun 2024.

banner 325x300

Polda Kaltara berdiri berdasarkan Skep Kapolri  Nomor : Kep/ 12/I/2018 tanggal 09 januari 2018 sehingga kini usianya baru mencapai 5 Tahun Pada tanggal 9 Januari 2023. Polda Kalimantan Utara merupakan Polda yang termuda hasil dari pemekaran dari Kalimantan Timur dan merupakan Polda paling utara di pulau kalimantan yang wilayahnya  berbatasan langsung dengan Malaysia.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *